Cara Mengubah Suara Cempreng menjadi berat di Audac City

Cakar Media | Apakah anda termasuk orang yang suaranya Cempreng alias garing ?.... sedangkan anda memiliki hoby sebagai seorang orator, pembawa acara, atau semacam penyanyi..yeah, jika anda termasuk orang yang saya maksud tersebut saya sarankan untuk tidak pergi ke dokter atau dukun untuk memperbaiki suara anda, hehehe.. kenapa bisa gitu ?.. ya karena itu sudah kodratnya wong terima saja apa yang sudah di kasih oleh Tuhan. Tapi ada sedikit tips dan trik nya untuk menyiasati agar suara anda tidak terlalu cempreng dan garing, apa itu tipsnya, tipsnya adalah menggunaka program atau software yang bisa mengubah pitch suara anda dengan berbagai macam karakter, seperti serak basah, berat, ngebass bahkan suara anda lebih terdengar sexy.
Audac City, mungkin salah satu solusinya untuk mengubah suara anda menjadi lebih berat atau ngebass, caranya gimana ? sebelum itu pastikan anda sudah memiliki softwarenya, kalau belum punya bisa download disini setelah anda download, berikutnya install softwarenya.
Sekarang coba anda rekam suara anda dengan Audac City, setelah itu simpan filenya menjadi bentuk audio Wav, atau Mp3.
Sekarang Cara editnya yaitu,buka program Audac City dan  Buka file audio anda dengan cara klik File lalu Open dan browse file audionya. Setelah filenya terbuka maka tampilannya seprti ini
nah! jika anda bermaksud mengubah parameter pitch suara anda menjadi lebih ngebass, atau berat caranya, klik menu Effect > Change Pitch
Setelah itu, ubah percent Changenya,sesuaikan dengan kriteria suaranya, kalau ke kiri untuk ngeBass kalau ke kanan untuk suara Cempreng :-)
Setelah itu, Preview hasilnya, jangan langsung di klik OK, lihat dulu hasilnya. 
Selamat bereksperimen. Terima Kasih..


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar