Cara Membuat Suara Lebih Berat dengan Software Adobe Audition

Cakar Media | Sobbat muda yang berbahagia, pada kesempatan ini saya mau share tentang bagaimana cara membuat suara anda menjadi lebih ngebas, lebih berat bahkan terdengar lebih SEXY!! woooww..Gimana cara nya tuh, yuk kita simak.
Langkah yang pertama anda harus memiliki dan menginstall terlebih dahulu program Adobe Audition nya,..kalo belom punya bisa langsung kunjungi web Adobenya langsung agan bisa download di sana softwarenya. Berikutnya jika sudah terinstall sekarang buka File Audionya dengan format apa saja, MP3, Wav, Ogg, dan lain-lain dengan cara klik File > Import File cari file audionya lalu klik Open. Pastikan Audio sudah masuk ke dalam area lembar kerjanya.

Berikutnya, jika tampilannya sudah seperti di atas, sekarang klik menu Effect, pilih Preset Default >Radio Announcer Voice.

Nah, sekarang anda coba play Audionya, jika ada yang kurang anda bisa konfigurasikan di bagian Effectnya dengan cara double klik, setelah itu aturlah model gaya suara yang agan mau.

Berikutnya, Jika ada masalah dalam noise. anda bisa menghilangkannya dengan effect Noise Reduction/restoration.
Setelah itu jika sudah selesai semua, Jangan Lupa klik Apply di bagian bawah effect

Lalu Save As, menjadi format yang anda mau.

Demikianlah Cara Mengubah Suara Menjadi lebih berat dan Sexy dengan Adobe Audition.
Terima Kasih.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar