Cara Menghapus Facebook Secara Sementara dan Permanent 2015

 
Cakar Media | Sesuai dengan judulnya yaitu "Cara Menghapus Facebook Secara Sementara dan Permanent" kenapa saya buat artikel seperti ini ya ?.. hehee. mungkin dari sekian banyak warga Facebook ada yang ingin menghapus akun FB nya secara sementara atau secara permanent, mungkin dengan latar belakang seperti itu saya buat artikel ini. Mungkin dengan berbagai macam alasan orang ingin menghapus akun FB, seperti sudah jenuh dengan FB, banyak yg ganggu, atawa disuruh pacarnya..hehehe.. Yuk ah kita simak aja cara-caranya, gampang kok gak susah..

Menghapus Secara Sementara

pertama yang jelas buka FB dulu, "ya iya laaah masa buka Twitter!!" hheheeee
terus masukan alamat E-mail atawa telepon dan Password


Jika sudah Login, klik tautan seperti pada gambar dibawah ini

Langkah selanjutnya pilih menu Keamanan pada bagian samping panel Kiri.

Berikutnya pada bagian paling bawaaaaah sekali ada menu "Non aktifkan akun anda" nah anda klik tulisan itu/sunting.


berikutnya akan muncul popup keterangan, Klik Nonaktifkan Akun Anda maka akan muncul perintahnya seperti ini.



pada gambar diatas, coba anda pilh salah satu point yang anda anggap cukup beralasan untuk menonaktifkan facebook anda, setelah itu klik Tutup. berikutnya akan muncul verifikasi penutupan akun seperti ini.

Pada gambar diatas, anda di suruh memasukan kata sandi facebook anda, berikutnya klik Non aktifkan sekarang!.. selamat Akun anda akan di non aktifkan sesuai dengan lama hari yang sudah anda tentukan. untuk membuktikannya aktif atau tidaknya coba anda masuk dengan menggunakan akun facebook yang lain terus cari nama yang sudah di non aktifkan, maka FB tersebut tidak aktif alias gambar Jempol yang sedang sakit
Nah! itulah cara-cara untuk menonaktifkan FB secara sementara, untuk cara permanentnya lihat artikel dibawah ini Sobbb!

Menghapus SecaraPermanent

Pada bagian sesi ini jikalau anda berniat untuk menghapus akun anda secara permanent, lebih baiknya berfikir 4 kali dulu sob, karena jika sudah dihapus secara permanen maka kemungkinan besar tidak bisa balik lagi tuh akun FB anda yang banyak kenangannya, hehehe, tetapi jika tekad anda sudah benar-benar bulat Yooo Wiss ikuti langkah-langkahnya.
hal yang harus anda lakukan adalah membackUP terlebih dahulu isi FB yang penuh kenangan tersebut dengan cara, masuk akun FB >> Klik Pengaturan >> pada bagian Umum klik Unduh salinan data Facebook Anda.





lalu klik Mulai Arsip saya,





jika sudah biasanya link unduhan akan dikirim lewat E-Mail FB anda, nah! disitu anda klik tautan yang dikirim oleh FB ke E-Mail anda, buka lah E-mail anda dan mulailah mengunduh salinan FB anda.
OKEH berikutnya saatnya mematikan FB, caranya klik tautan ini : https://www.facebook.com/help/delete_account

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, saya tidak bertanggung jawab atas kehilangan akun anda hehehe Terima Kasih.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar