Cara Mendapatkan Uang di TuseFiles

Hallo sobbat muda, jumpa lagi nih bersama aye di cakar media. kali ini aye mau share tentang bagaimana caranya mendapatkan uang dari penyedia hosting Download, yaitu di tusfiles. mungkin sebagian kita banyak yang belum tau juga kalo tusfiles bisa menghasilkan  uang untuk si pengUpload dan  Tusfiles merupakan PPD atau Pay Per Download. Untuk menghasilkan recehan dollar di Tusfiles memang butuh kesabaran yang ekstra SOB! maksudnya ketekunan dan kreatifitas adalah kunci keberhasilan kita yang dimana sebuah keberhasilan membutuhkan kesabaran, bugannya begitu ?...dan di tambah lagi kalau mau upload file di Tusfiles memang agak sedikit lemot apalagi kalo agan-agan mau upload file-file yang segede Gajah!! wakwaaawww!hehehe.. tapi tenang aja sob! slama paket internet masih banyak mah Don't Worrry!! Oke langsung aja nih gimana cara dapetin recehannya, yuk kita saksikan yang pertama dulu yaitu mendaftar atau register dulu di Tusfiles.
Buka Tusfiles dari browser atau disini, lalu akan terbuka tampilannya seperti berikut :


setelah terbuka situs Tusfilesnya kemudian klik Sign Up bahasa Indonesianya mungkin Daftar. :-)
Berikutnya masukanlah beberapa informasi data diri anda. 


Setelah mengisi bagian form tersebut masukan karakter Captcha dan klik tombol Submit. Berikutnya adalah konfirmasi Email dengan cara membuka email anda, lalu klik tautan yang masuk ke email anda. 


Sekarang kita akan coba Upload filenya, dengan cara drag and drop atau klik Icon Uploadnya dan pilih file yang ingin kita upload. setelah terUpload maka kita akan bisa melihat hasil akun kita seperti ini



kita dapat melihat pembayaran atau pemasukan kita melalui menu My Account lalu pilih Payment



Nah itu lah cara-cara sederhananya untuk membuat akun di tusfiles, dan jika anda ingin mendapatkan hasil yang baik, silahkan bereksplorasi yaaa.. 



Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar