Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Youtube


Hallo sobbat Muda, Juragan Muda, Pengusaha muda. kali ini saya mau share tentang pengalaman pribadi nih, yaitu bagaimana cara meningkatkan penghasilan Adsense untuk konten Youtube.
Ceritanya begini Gan, pertama kali saya punya akun Youtube pada tahun 2013 yang usianya masih seumur jagung, pendapatan Youtube saya belom juga naik-naik masih 0.0.0.0, pikir saya gimana nih cara mecahin angka nol tersebut biar bisa jadi Dollar! sedangkan view nya udah lumayan (apa kaga ada yang ngeklik iklannya ya?) setelah saya cari-cari artikel yang berkaitan dengan cara meningkatkan penghasilan youtube, baru munculah inspirasi-inspirasi yang berterbangan di atas kepala. kalo ente-ente semua mau meningkatkan penghasilan di Youtube gampang gan caranya.
1. Aplod Pidio yang lagi ngetrend
2. Buat Hash Tag yang menarik
3. Buat gambar mini (thumbnail) semenarik mungkin
4. Tak lupa juga Judul Video harus sesuai dengan konteksnya ya gan, biar gak di cela oleh pengunjung
5. Terus Share di berbagai media gan, tentunya agan-agan semua punya akun medsos kan?..
6. Usahakan dalam 1 hari uplod pidio 5 pidio gan, biar ap tu det 
7. Perbanyak subscrib gan
8. Apa lagi ya?!! oya, balas komentar-komentar pemirsa dengan cara yang baik gan, kalo ada pemerisa yang komentarnya nyakitin jangan di bales nyakitin juga gan, balenya dengan kata-kata yang bijak, kalo perlu keluarin jurus Gombal..hehehe
9. Aplod Pidio jangan yang monoton, artinya aplod pidionya jangan yang entu entu juga tema nya, kalau bisa tema nya yang semenarik mungkin.
10. Buat akun blog untuk menautkan video youtube anda gan, kalau bisa buat artikelnya dulu lalu sertakan videonya.

nah terus jangan lupa gan baca ketentuan dan persyaratannya di google support, biar gak kena banned.
setelah beberapa tips tersebut saya terapkan, Alhamdulillah gan penghasilan ane per bulannya hampir 2 Jutaan gan, lumayan kan buat beli kolor ama kaos kutang, hehehe. nih gan ane kasih screen shootnya.

udah gan itu aja dulu ya, tips dari saya semoga ada manfaatnya. terima kasih
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar