design kaos distro dengan corel part 2

naaah ini nih yang bikin orang kepingin semuanya gan..yaitu bikin kaos sendiri...
kalo ente sobat muda yang punya imajinasi tinggi buat bikin kaso sendiri, gampang kok gan gak susah..
apalagi sekarang banyak pasar terbuka dan peluang yang banyak untuk berbisnis kaos distro, lumayan kan bisa buka usaha sendiri, adapun cara-caranya :
1. bisa design gambar (gak mesti)
2. punya komputer / laptop/ desk
3. bisa mengoperasikan program design grafis seperti
    Adobe Phtop shop, Corel Draw, Indesign, freehand, dllnya
4. punya relasi
5. bisa nyablon
6. alat-sablon lengkap
mungkin segini udah cukup gan buat yang pemula bahkan lebih dari cukup....
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar